Rabu, 25 September 2013

Legenda Edelweiss Bunga II

Bunga Itu Lives Above The Clouds
Legenda EdelweissLONG lalu , lama ketika bunga pertama kali bangun untuk hidup di bumi ini sayang , masing-masing memilih mana ia bisa hidup seperti memilih , juga warna kelopaknya ." Aku akan menutupi tanah dan membuat tanah telanjang gay dengan pisau hijau, " teriak rumput ." Aku akan tinggal di ladang dan di tepi jalan , " tertawa daisy ." Aku juga , " menggemakan buttercup , jagung tersebut , poppy , dan semanggi tersebut ."Berikan kolam dan danau , " sebut lily air." Dan marilah kita memiliki sungai dan rawa-rawa , " memohon iris , cowslips , dan Jack - in-the - mimbar ." Kami mencintai berbayang , ferny hutan spot , " lisped pemalu forget-me -not dan kayu - violet ." Dan kami ingin mengelus di kebun , " kata mawar , para pansy , manis williams , hocks suci ." Saya suka matahari kering hangat - aku akan pergi ke gurun pasir , " kata kaktus . Jadi semua tempat kecuali punggung telanjang pegunungan tinggi yang dipilih . Untuk ini , bunga tidak ingin pergi ." Tidak ada cukup makanan di sana ! " daisy menjelaskan ." Tidak ada cukup kehangatan ! Tidak ada cukup makanan ! " semua memutuskan . " Hal ini begitu telanjang dan dingin! Biarkan lumut abu-abu pergi dan menutupi batu , " kata mereka. Tapi lumut segan untuk pergi ." Ketika seseorang tidak bisa hidup tanpa kelembaban , kehangatan , nutrisi - ketika salah satu harus petting atau tinggal di taman, pasti tempat suram dari pegunungan harus melakukan tanpa bunga Betapa bodohnya akan mencoba untuk membuat compang-camping , telanjang gunung - puncak indah Biarkan lumut abu-abu pergi - ia belum memilih " !Jadi lumut abu-abu naik gunung tinggi karena ia diperintahkan untuk pergi . Dia memanjat batu karang di luar tempat di mana hutan berhenti tumbuh . Semua itu sepi dan diam di sana .Lebih tinggi dan lebih tinggi merayap lumut abu-abu. Ia bahkan melangkah di atas awan di mana batu-batu kasar yang ditutupi dengan es dan salju .Ada berhenti pendek dengan takjub , untuk itu menemukan tenang berbentuk bintang bunga menempel ke tebing dan mekar ! Itu putih seperti salju di sekitar itu , dan hatinya adalah kuning lembut. Jadi dingin itu di sana bahwa bunga kecil itu cased daunnya wol lembut untuk menjaga hangat dan tinggal di kesuraman tersebut ." Oh ! " teriak lumut abu-abu, berhenti singkat . " Bagaimana datang ke sini di mana tidak ada kehangatan , ada uap air , tidak ada makanan ? Ini adalah tinggi di atas hutan , tinggi di atas awan ! Aku datang karena aku dikirim . Siapa kau ? "Kemudian sedikit berbintang bunga mengangguk dalam angin dingin . "Saya edelweiss itu , " katanya . " Saya datang ke sini dengan tenang karena ada kebutuhan saya , bahwa beberapa bunga mungkin mencerahkan kesunyian ini . "" Dan mereka tidak memberitahu Anda untuk datang ? "" Tidak , " kata bunga kecil . " Itu karena gunung-gunung membutuhkan saya. Tidak ada bunga di sini kecuali aku. "The edelweiss lebih dekat ke bintang daripada daisy , buttercup , iris , atau mawar . Mereka yang memiliki keberanian , seperti itu , telah menemukan itu tinggi di atas awan , di mana ia tumbuh pernah senang hati . Mereka menyebutnya Noble White - yang namanya , edelweiss ! Cinta , seperti edelweiss , tahu tidak pengorbanan diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates