Jumat, 17 Mei 2013

info pendaftaran sma islam sudirman 2 boyolali

nah temen-temen semua bagi yang mau lanjutin sekolah tapi dengan modal yang pas atau sederhana temen-temen semua tinggal daftar aja di sma islam sudirman 2 boyolali. karena disini biayanya sangat murah dan termurah lho di boyolali. saya juga termasuk orang yang pas-pasan lho. kalau saya tidak sekolah nanti mau jadi apa ya..... jadi saya memutuskan untuk sekolah lagi di sma islam sudirman 2 boyolali. agar setidaknya lulusan saya SMA bukan hanya SMP kalau temen-temen mau tau tentang persyaratan pendaftarannya lihat aja di bawah ini :


nah ini lah temen-temen informasi tentang syarat pendaftaran di sma islam sudirman 2 boyolali. murah bukan. bagi yang mau melanjutkan silahkan datang dan ikuti syaratnya di atas ini. kalau malu mau mendaftarkan silahkan hubungi sasya di nomer ponsel saya 085-642-385-594 nanti saya antar ke sekolah buat mendaftar kalo temen-temen malu mau mendaftarkan. cukup sekian dulu ya informasinya kalau mau tau lebih lanjut hubungi nomer ponsel saya di atas,,,,,, syukron afwannn.............

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates